Jumat, 09 November 2012

Profil Sekolahku




        SMA Negeri 1 Indralaya berada di Kabupaten Ogan Ilir. Alamatnya Jl. Pesirah MatNang Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara. websitenya SMAN ULTRASekolah ini merupakan sekolah Unggulan, Patnership,  Model Berbasis ICT dan berbagai macam gelarnya (hhe…) Sekolah ini berdiri pada tahun 2005, namun sudah banyak mencetak bermacam prestasi baik di tingkat kabupaten maupun provinsi bahkan nasional sekalipun. (woooowww!!!)
        Sekolah ini merupakan sekolah pertama yang menerima pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2012/2013 juga dilakukan secara online. Sekolah SMA Negeri 1 Indralaya Utara adalah sekolah pertama yang menerima pendaftaran secara online se-SumSel. Bukan hanya itu, SMAN ULTRA (julukannya) juga berhasil mengadakan MID Online yang merupakan sekolah pertama di Indonesia yang menggunakan fasilitas internet yang satu ini dengan website Edmodo.
         SMAN ULTRA juga berprestasi dibidang akademik maupun non-akademik. SMAN ULTRA terkenal dengan Basketball dan Futsal nya dibidang non-akademik. Semoga SMAN ULTRA terus menunjukan peningkatnya dan memberikan inovasi-inovasi terbaru. See you next time… :D

2 komentar:

Blogger Template by Clairvo