Senin, 12 November 2012

My Profil



       Hi, namaku Irwansyah. Panggil aja Irwan (oke…oke…)!. Saya dilahirkan pada tanggal 21 Maret 1997 di Air Sugihan. Saya ngekos di Kompel Griya Sejahterah Blok C.1 no.11 Jl. Palembang-Prabumulih Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Saya tinggal bersama dua orang Saudara saya, yaitu risma dan diah.
       Alamat tempat tinggal orang tua saya di Desa Banyu biru Kec. Air sugihan Kab. OKI. Nama ayah saya Marwa dan ibu saya Suroibah. Nama saudara saya, kakak yang pertama Masran, Dan Nama ayuk saya Rini Susanti Dan  Nama  ayuk saya lagi Risma Wati. Jadi, saya adalah anak terakhir dari 4 bersaudara keluarga Saya. Hhe... :)
        Saya mempunyai hobby bermain game, baca komik ataupun buku yang menarik, nonton film/bioskop, kuliner (masak juga!! )dan maen basket, serta jalan-jalan J. Saya suka yang namanya Seafood, Mie Ayam, dan pindang buatan mak nyak! Kalo minumnya laju galo :)
       Saya bersekolah di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Sekarang saya kelas XI dengan Program Ilmu Alam. Saya punya cita-cita menjadi Police maunya sih Penpres!! aaaaaamin…. Sekian dulu profil singkat saya!!! Sampai Jumpa… :)




















     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Clairvo