Rabu, 21 November 2012

Cerita (Irwansyah)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Perkenalkan saya Irwansyah, saya dilahirkan di sebuah desa terpencil yang bernama BanyuBiru Kec. Airsugihan Kab. OKI
Saya biasa dipanggil irwan oleh teman-teman saya, tapi jika orang tua saya memanggil saya cukup dengan ir. dan saudara saya memanggil saya ndoeth karena badan saya yang gendut... ^_^
waktu kecil saya tidak terlalu ingat dengan masa kecil saya. saya akan bercerita sedikit tentang masa TK saya, pada saat TK saya mempunyai teman yang bernama M. Faris Hanizar, Hhhhmmz badanya gendut seperti saya juga. kami berangkat ke TK bersama dan makanan bekal kami sama yaitu indomie Goreng yang merupakan menjadi makanan kesukaan kami.

saya lumayan akrab dengan nya, pada saat di TK jika kami ingin membeli sesuatu kami harus melewati kantor polisi dan kami satu kelas takut semua sama polisi jadi jika kami ingin jajan pasti terbirit-birit seperti dikejar anjing... :D
tapi,,, ada juga tempat jajan kami yang tidak melewati kantor polisi tetapi ibu yang berjualan galak (suka marah kalau terlalu sering jajan).
kami mempunyai dua orang ibu guru yang satu masih muda dan yang satunya sudah berkeluarga, kami sangat senang apabila guru yang muda mengajar, hehehe ^_^
jika guru yang agak tua masuk kelas bukanya kami tidak senang tapi ibunya gak cantik lagi sich... hahahay (kecil-kecil sudah tau kayak gitu) :D
jika kami pulang sekolah kami ke SMP atau PUSKES untuk menemui orang tua Faris, karena saya berangkat ke TK ikut keluarganya Faris.
setelah lulus TK saya langsung mau sekolah SD tetapi umur saya belum cukup untuk masuk SD, sedangkan Faris dia melanjutkan TK di daerah neneknya di tanjung raja....
nahhh.... meskipun umur saya tidak cukup untuk masuk SD tapi saya bersikeras untuk sekolah, dan ibu saya berbicara pada kepala sekolah bahwa saya tidak mau pulang dan saya tetap ingin sekolah, kata kepala sekolah "ya sudah, kalau memang dia mau sekolah biarkan saja dia ikut belajar dengan yang lainnya".
setelah 3 bulan saya sekolah saya belum mendapat kartu PKK saya iri karena teman saya mendapat kartu tersebut, dan setelah jarak waktu 2 minggu setelah itu saya pun diberi kartu tersebut tetapi belum diberi nama, ketika pulang sekolah saya memberi tahu ibu bahwa saya mendapat kartu tersebut. saya bertanya pada ibu "kenapa kartunya tidak ada nama? apakah boleh diberi nama?" kata ibu "^_^ & bolehlah" saya bertanya lagi "saya aja yang memberi nama kartu ini??" kata ibu "oh, ya silahkan" dengan rasa yang sangat gembira saya mengisi kartu tersebut dengan nama saya dan akhirnya saya diterima secara syah bahwa saya bisa bersekolah di SD N 2 BanyuBiru ^_^
dan pada saat kenaikan kelas SD kami berpindah lokasi, jadi lokasi nya agak jauh dari rumah saya. di SD saya medapat seorang sahabat yang bernama Gelar Sukma Cahaya Rasa, kami selalu bermain bersama dan di kelas saat SD teman sebangku saya dari kelas 2-6 SD yaitu Gelar...
dan ternyata kami suka dengan seorang wanita teman sekelas kami yaitu Putri, tetapi wanita itu sama dan kami berjanji akan bersaing secara wajar...
saat saya SMP saya ikut tes di SMP N 2 AirSugihan tetapi saya tidak masuk, dan untung nya saya berada dicadangan yang pertama dan ada seorang siswa yang berpindah sekolah dan saya menggantikan siswa tersebut, alhamdulillah keberuntungan datang kepada saya.
di SMP saya banyak bertemu teman TK saya yang waktu TK saya tidak begitu kenal, dan saya mempunyai tambahan sahabat yang dekat di SMP yaitu Alvian, Ajat, Agus, Gelar, Rudi, Imam, Cecep,Desya DLL.
ketika kelas 7 saya mendapat cinta ke 2 tetapi wanita ingin sangat dan amat judes sekali dengan saya, mau tau namanya siapa??? namanya Yosi, ternyata kata ibu saya yosi itu anak kepala TK saya dulu.
karena yosi sangat judes dengan saya membuat saya juga ingin melupakanya, tapi saat kelas 8 saya lupa pada yosi dan saya tidak mendapat cinta ke 3,,, hehe (Ngarep :p )
saat kelas 8 kami sekelas sangat suka saling mengejek dan suatu saat kami bermain bersama dengan  alvi dan yang lain, nah...saya mengejek alvi dan alvi ngejek saya tapi saya tidak tahan ejek an alvi sehingga saya menjauhi alvi dan teman-teman yang di dekatnya, kami tidak berteguran selama hampir 2 semester dan akhirnya saya sadar bahwa gak ada gunanya bermusuhan dan saya mencari cara untuk minta maaf dan pada akhirnya kami berteman seperti biasa kembali.
saat kelas 9 akhirnya saya mendapat mukjizat bertemu dengan wanita yaitu Ani Ambarwati (Adek Kelas) saya pertama kali melihatnya langsung ada rasa lain dan jantung saya berdebar-debar... <3
dan saat kelas 9 juga Yosi merubah sikapnya tidak lagi judes dengan saya dan malahan jika jalan jelek atau tidak ada yang menjemput dia pulang dia suka ikut saya pulang padahal teman yang ada, tapi itu tidak mengganggu rasa GUE sama Ani... :D hehehe
saya memendam rasa itu dan saya keduluan oleh teman yang bernama Jaja, saya selalu berdoa cepatkanlah mereka putus,,, hehehe (Cemburu)
dan tidak lama mereka jadian akhirnya mereka putus,,,tidak tunggu lama saya langsung menembak Ani dan ternyata Ani mau menjadi pacar saya,,,, :D (Bahagia Bangetzzz)
hubungan kami berjalan mulus hingga akhirnya kelulusan SMP, saat perpisahan ia menangis dan apa katanya?? katanya "kak, kita gak bisa ketemu lagi? (karena saya sekolah diluar daerah)" saya "masih bisa kok, kan kalau libur kakak pulang (sambil mengusap air matanya <MODUS :p>)".
hari-hari bersejarah usai dan ketika hari terakhir ini bukan hanya Ani yang menangis tetapi Hampir seluruh kelas 9 menangis dan pacar-pacar temanku... :'(
setelah kelulusan karena jarang bertemu saya berpikir jika putus saja dengan Ani dan dia menerimanya, tetapi ternyata ada juga teman sekelas yang suka dengan saya, namanya Agustina :D
tetapi sayangnya saya tidak suka dengan dia...
Wwwahh....Teman-teman sampai sini dulu ceritaku,,,entar aq lanjut cerita SMA yyyyyya ... (y)
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Clairvo